INFO

Dengan semangat baru dan kebersamaan yang melibatkan seluruh stakeholder pendataan, kita tuntaskan pencapaian target Dapodik Dasar dan Menengah tahun 2016 mencapai 100%. Salam SATU DATA DAPODIK DASAR DAN MENENGAH!

Selasa, 07 Januari 2014

HATI-HATI... MODUS BARU JIKA MENDAPATKAN INBOX SEPERTI INI

HATI-HATI...
MODUS BARU JIKA MENDAPATKAN INBOX SEPERTI INI

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Saya minta maaf memilih media sosial ini untuk menghubungi anda. Ini karena menurut saya lebih cepat dan lebih nyaman untuk berkomunikasi dengan anda.Baiklah,saya tahu anda pasti terkejut mendapat pesan dari saya,karena kita tidak saling mengenal satu dan lainnya,tapi saya berusaha memberanikan diri untuk menghubungi anda.

Saya melihat profile anda dan hati saya merasa yakin anda bisa dipercaya untuk bekerja sama membantuku dalam transaksi ini.Karena atas nama Tuhan saya memang sedang mencari orang yang bisa saya percaya untuk membantu menerima dana saya begitu tiba di Indonesia.

Namaku ARY SUGIHANDRINI,aku berasal dari Indonesia tapi sampai dengan saat kita berkomunikasi ini aku tinggal di Inggris.Aku menikah dengan seorang pria warga negara Amerika dan tinggal di Inggris.Kami di karuniai seorang anak perempuan.Dan sekarang suamiku sudah meninggal karena kecelakaan udara di Brazil pada 7 Pebruari 2009.

Ayahku seorang warga negara Indonesia,tapi beliau hidup di Singapura dan bekerja sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil.Beliau menikah dengan seorang wanita warga negara Amerika dan mempunyai seorang anak perempuan yaitu aku. Aku anak tunggal dari pernikahan kedua orang tuaku,sebelum mereka bercerai dan kemudian ibuku berencana pulang kembali ke Amerika,dengan membawaku serta bersamanya.Tapi ayahku tidak mengijinkan ibuku untuk membawaku ke Amerika,jadi setelah ibuku pulang kembali ke Amerika,aku hanya tinggal bersama ayahku.Beberapa tahun kemudian,ayahku pensiun dan kami kembali pulang ke Indonesia,aku tinggal di Indonesia sampai aku dewasa.

Beberapa tahun setelah tinggal di Indonesia,ayah meninggal dunia karena bertengkar tentang suatu masalah harta dengan adik lelakinya.Setelah kematian ayah,hidupku menjadi tidak nyaman karena pamanku menolak untuk mengurus hidupku.Jadi,aku memutuskan untuk kembali ke Singapura serta mencari pekerjaan.Kemudian aku bertemu dengan suamiku yang warga negara Amerika,yang pada saat itu perusahaannya di Inggris mengirimkannya untuk bertugas ke Singapura.Setelah dia menyelesaikan tugasnya di Singapura,dia membawaku pulang ke Inggris,dan di sana kami hidup bahagia sampai dengan kecelakaan pesawat udara itu membawaku jauh dari suamiku.

Setelah kematian almarhum suamiku,para kerabat suamiku seperti menjadi tulang di leherku,karena mereka ingin mewarisi dan menguasai seluruh harta peninggalan suamiku termasuk uang hasilku bekerja selama bertahun tahun.Dan juga termasuk uang kompensasi dari perusahaan almarhum suamiku atas insident kecelakaan tersebut.Karena tekanan itulah,aku memutuskan untuk memindahkan uang peninggalan tersebut,sejumlah($ 3.200,000)dalam konversi tiga juta dua ratus dollar $ ke negaraku Indonesia.

Jadi karena alasan seperti yang telah saya ceritakan itulah,secara pribadi saya memohon bantuan anda untuk membantu saya menerima dana tersebut dan menyimpannya di Indonesia,setelah saya memindahkannya dari Inggris. Saya menawarkan 20% dari total dana yang terkirim untuk segera anda ambil dan menyimpan yang 80%nya untuk saya dan putri saya,sampai dengan saya mengambilnya nanti. Saya menunggu jawaban anda secepatnya,atas permintaan saya ini. Dan apabila anda bisa dan mau membantu saya, mohon segera kirimkan data pribadi anda,antara lain:

1.Nama Lengkap.
2.Umur.
3.Jenis Kelamin.
4.Nomor Telepon.
5.Alamat Lengkap.
6.Pekerjaan.
7.Fotocopy tanda pengenal/KTP.

Karena hal ini akan saya sampaikan kepada Pengacara saya untuk digunakan menyiapkan Dokumen Perjanjian yang dibutuhkan apabila kita bisa bekerjasama. Terimakasih.Tuhan Memberkati anda. Wassalam. Ary.

30 komentar:

  1. Trus bagaimana caranya anda tahu ini penipuan sementara anda belum follow up sedikitpun..,

    BalasHapus
  2. Ini jelas penipuan..!

    Saya mendapat berita yang sama persis titik komanya dari orang yang mengaku bernama Masdiana Ramadhan, dia menghubungi saya via FB messanger, dia minta konfirmasi untuk berteman, lalu mengirim FB mesanger untuk memperkenalkan diri dan bercerita jika tinggal di inggris, memiliki seorang anak wanita, ayah indonesia tinggal di singapura, bersuami amerika tinggal di inggris. Suami meninggal dalam kecelakaan pesawat. Sekarang butuh bantuan karena hartanya diganggu oleh keluarga mendiang suami.

    Saya menanggapi dan mengikuti perkembangan komunikasi kami. Sudah ada kejanggalan setelah 2 hari intens berkomunikasi ;

    Pengurusan financial transfer dalam waktu hitungan jam, besok (12 April 2106) ibu Masdiana Ramadhan akan mengirimkan paket berupa uang sebesar 3,2jt USD dan saya harus membayar airport clearance setelah agen ibu itu (petugas lloyd security delivery service). Agent sudah berangkat hari ini, 11 April 2016 dan akan tiba di Indonesia besok, 12 April 2016. Saya sudah ingatkan bahwa sebelumnnya tidak ada informasi saya harus menanggung biaya, saya hanya akan menolong, jadi saya tidak siap untuk membayar airport clearance atau biaya apapun, tapi si ibu maksa, bahkan tidak peduli saat saya sampaikan bahwa saya juga sedang butuh biaya untuk ibu saya yang sakit dan tidak bisa bayar airport clearance atau apapun. Dia malah minta agar saya tidak mengecewakannya. Dia bilang akan kirim sandi untuk buka paket setelah saya terima dan saya boleh ambil sebesar biaya yang sudah saya keluarkan dalam proses pengambilan paket.

    Sekarang saya menunggu perkembangan besok (12 April 2015). Jika saya lambat menanggapi dan ada reaksi kearah pemaksaan maka kemungkinan besar saya akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

    CATATAN ;
    Tidak ada pesan yang sama persis dari orang yang berbeda nama. Kecuali copy paste, ganti nama / identitas. Kenpa harus ganti nama kalau benar2 butuh pertolongan ?
    Yang lebih mencengangkan, angka dalam sertifikat pengiriman paket tertulis angka yang sama persis 10.780.00 poundsterling. Tanggal 20-01-2015. Cek ; https://www.google.co.id/search?q=lloyd+security+service+agent&biw=1064&bih=696&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwiX_e-TgofMAhUl4qYKHUXHAPYQ_AUIBygC#imgrc=8Jly65idEUkKpM%3A

    Semoga tidak ada diantara pembaca yang menjadi korban modus ini.


    Salam,
    Iwan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam pak Iwan
      Redaksi surat diatas persis sekali dengan pesan inbox via massenger yang saya terima beberapa hari yang lalu (bulan juni 2017), namun dengan nama ELIANA IKE. Pertama kali menerima saya juga merasa kasian disamping ada iming2 20% dari $3.200.000 amboy lumayan, sayapun mengirim data pribadi dan foto KTP, dan setelah itu dia besok tgl.03 Juli 2017 akan memberangkatkan kurir/lloyd security service agent,namun berkah Allah sebelum tanggal tersebut saya terusik untuk mengetahui apa itu lloyd security service agent, sehingga saya bertanya kepada mbah google, dan sudah menemui jawabannya kesimpulannya penipuan. Setelah itu saya inbox di massenger untuk membatalkan kerja sama dengan ELIANA IKE, namun karena sudah terlanjur mengirim kurir tersebut, betul dua hari kemudian ada telpon dari penelpon dengan nomor 0857-1171-9059 yang mengkhabarkan bahwa saya mendapat paket, ya karena ssya sudah tahu dari googling kemarin saya langsung bilang kepada penelpon, saya tidak mau terima paket itu kalau disuruh membayar biaya kirim, atau paket agar dikembalikan saja, akhirnya telepom ditutup, dan saya tunggu sampai hari ini tidak menghubungi saya lagi.
      Demikian yang saya alami, semoga menjadikan perhatian kepada bapak2 atau ibu2, untuk ber HATA-HATI kalau menerima pesan2 seperti tersebut diatas tadi.

      Salam,
      Sumanto Ayub

      Hapus
    2. Salam pak Iwan
      Redaksi surat diatas persis sekali dengan pesan inbox via massenger yang saya terima beberapa hari yang lalu (bulan juni 2017), namun dengan nama ELIANA IKE. Pertama kali menerima saya juga merasa kasian disamping ada iming2 20% dari $3.200.000 amboy lumayan, sayapun mengirim data pribadi dan foto KTP, dan setelah itu dia besok tgl.03 Juli 2017 akan memberangkatkan kurir/lloyd security service agent,namun berkah Allah sebelum tanggal tersebut saya terusik untuk mengetahui apa itu lloyd security service agent, sehingga saya bertanya kepada mbah google, dan sudah menemui jawabannya kesimpulannya penipuan. Setelah itu saya inbox di massenger untuk membatalkan kerja sama dengan ELIANA IKE, namun karena sudah terlanjur mengirim kurir tersebut, betul dua hari kemudian ada telpon dari penelpon dengan nomor 0857-1171-9059 yang mengkhabarkan bahwa saya mendapat paket, ya karena ssya sudah tahu dari googling kemarin saya langsung bilang kepada penelpon, saya tidak mau terima paket itu kalau disuruh membayar biaya kirim, atau paket agar dikembalikan saja, akhirnya telepom ditutup, dan saya tunggu sampai hari ini tidak menghubungi saya lagi.
      Demikian yang saya alami, semoga menjadikan perhatian kepada bapak2 atau ibu2, untuk ber HATA-HATI kalau menerima pesan2 seperti tersebut diatas tadi.

      Salam,
      Sumanto Ayub

      Hapus
    3. hahaaa gw mah malah bilang lgsg, gw org susah jd kl dpt uang kayak gitu nanti org jd bertanya tanya uang drmd sya dapat. ehh lgsg diblock akun gw. yg punya account dr inggris blg bapaknya dr indo tinggal disingapore tp udah meninggal.

      Hapus
  3. Wahh saya lagi balas-balasan dengan yg seperti ini nih.. bagaimana solusinya bro ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya saat ini juga lagi nunggu kurirnya , katanya besuk mau datang 29/06/2019.

      Hapus
  4. layanin aja om.... asal jngan kirirm uang apa2... ini saya jg lagi bales2san tlp ma doi... tp nama nya maryati.... ceritanya sama persis tu.... saya bilang aja saya orang susah(emang bener sich heheh) kalo ada biaya apa2 saya minta dia tanggung dulu nanti saya ganti kalo uang dah masuk rekening.... heheheheh

    BalasHapus
  5. Iya namanya jadi gonta ganti nama atau orang tapi redaksi dan modus sama selama tidak minta uang atau merayu dlm bentuk apapun jg mudah tergoda hati hati

    BalasHapus
  6. Iya namanya jadi gonta ganti nama atau orang tapi redaksi dan modus sama selama tidak minta uang atau merayu dlm bentuk apapun jg mudah tergoda hati hati

    BalasHapus
  7. Waduuh sama persis dengan saya donk, saya sudah kirim biodata lagi, gimana donk solusi nya?

    BalasHapus
  8. Bangsat itu org.saya sampai sedih baca inbox dia.sy kirim bio data sy.thnx atas info dri agan.

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Sy juga persis sama dapat inbox sperti itu.cuma nama nya restu mena..sama persis inbox nya.bahkan katanya besok agent akan tiba di bandara.photo bukti pembayaran paket sama ..jumlah nya sama...walah walaaah..adaa aja tu orang caranya mo nipu

    BalasHapus
  11. Sama saya juga sedang chating di messenger nih, temanya sama , cerita pun sama persis namanya Aaraka Murtini di FB

    BalasHapus
  12. Saya jg sedang chating do messenger, tema mya mirip banget cuma namanya beda lagi yaitu Dea Fadhian di fB.
    Buat teman saling berkunsultasi dgn teman yg lain.

    BalasHapus
  13. Saya jg sedang chating do messenger, tema mya mirip banget cuma namanya beda lagi yaitu Dea Fadhian di fB.
    Buat teman saling berkunsultasi dgn teman yg lain.

    BalasHapus
  14. Kebetulan lg berunding nee saya dengarkan sampai dimana kemauannya.saya jg lagi nunggu pengirimannya lewat agent LLYID. Jadi saya butuh pengamanan dan pengawalan dari sat brimob dan KKO ya butuh dana 50-100 jt gituu semoga aja dikirim. Kalo dikirim kita bagi2 couy sambil kopdar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terus perkembangannya gimana pak Anton awtelh bawa pwngawalan brimob.

      Hapus
  15. Sepertinya giliran saya yg akan menjadi target penipuan, kisahnya seperti di copy paste namanya saja yg berbeda, jujur saya sempat penasaran siapa yg tidak mau fee 20% dari total uang sebanyak itu saya sengaja ikuti alur ceritanya pingin tahu apa endingnya

    BalasHapus
  16. Saya baru dpt pesan inbox lewat messenger atas nama thiee sahara yg katanya minggu 14-1-2018 besok akan menguruspemindahan uang nya $ 3.200.000 melalui LLOYD SECURITY SERVICE AGENT yg mana nanti agen itu akan datang ke indonesia...saya masih menunggu info dari thiee...apakah nanti ujung2nya minta uang .... jelas ini penipuan...!

    BalasHapus
  17. omg, it's really bad for my dad, barusan pagi dady minta bantuan saya untuk mentransfer uang ke agen pengantar dan menceritakan namanya INDAHGORI di message fb. karna saya penasaran, saya baca dan saya minta all about biodata tentang ibu london itu. but , curiga antara saya dan momy saya membuat makin penasara. begitu saya car diinternet dan fb beliau tidak ada informasi sama sekali mengenai ibu gori ini. saya makin curiga dan akhirnya menemukan kasus yg sama yaitu, penipuan atas "agen. lloyd.security service" dan keluarlah berbagai situ penipuan. allhamdullilah penasaran saya membuahkan hasil, terimakasih atas infonya .btw she send money untuk tanggal 13 bulan depan. hhu i'm not belive because people jaman skrg gabisa dipercaya begitu mudahnya:(

    BalasHapus
  18. Sy jg dalam masalah ini, untung sy buka blog ini, tp sy masih mengikuti alur ceritax

    BalasHapus
  19. Gmn solusinya biar dia tak menghubungi lg

    BalasHapus
  20. Hahaaaa sama aku juga lagi cetingan dgn Rusun patoh paket hampir dokirim ...tak tunggu biar gantian tak kerjai

    BalasHapus
  21. Ane tdi siang dpt psan dfb kyk gtu cma nama dh brbh nmnya HANA EDWARD stlh bca trgiur jg si dpt 20%,tpi msh rgu,untng ada mbh google yg sakti mndra guna tg ksh tau

    BalasHapus
  22. Saya sedang berkomunikasi dengan yuliana salamin u, ini untuk kali ke 4 dengan modus yg berbeda, iseng ngerjain penipu hehehe, sy coba lacak mereka dari Nigeria, juga Tanzania, hari ini sy minta biaya buat bayar airport administration clearance...

    BalasHapus
  23. Saya sedang berkomunikasi dengan yuliana salamin u, ini untuk kali ke 4 dengan modus yg berbeda, iseng ngerjain penipu hehehe, sy coba lacak mereka dari Nigeria, juga Tanzania, hari ini sy minta biaya buat bayar airport administration clearance...

    BalasHapus
  24. Saya juga besuk (29/7/19) kurirnya DTG dr Inggris .

    BalasHapus
  25. Lagi inbox nich sm penipu,... Nunggu apa ni h mau nya.... mdh2 an aku bisa nangkap tuh orang

    BalasHapus